Sporify Mengincar Pengguna Mod Dan Adblocker!

by Roman Batavi , at February 16, 2019 , have 0 comments
Awal tahun lalu, Spotify melakukan ‘bersih-bersih’ guna membasmi para pemakai mod dan ad blocker. Mereka yang memakai akan diberi email oleh Spotify berisi peringatan agar menghapus aplikasi tersebut atau akunnya akan dibekukan. Hal tersebut berjalan lancar, tapi hanya sementara.Namanya manusia ya, bukannya kapok, mereka malah tertantang. Aplikasi dengan mod-mod terbaru baik di PC maupun Android kembali bermunculan dan mampu menembus filter Spotify. Para pengguna nakal ini terus bertambah, meskipun tidak lagi sebanyak dulu.

Hari ini Spotify mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan bersih-bersih. Bahayanya, Spotify tidak memberi tahu bahwa mereka akan memberi peringatan terlebih dahulu atau tidak. Bisa saja mereka akan membekukan akunmu seketika jika ketahuan memakai mod dan ad blocker.Tapi jangan khawatir, Spotify bisa membedakan mana ad blocker yang menggangu playernya atau tidak. Jadi jika kamu menggunakan ad blocker populer yang tidak menyenggol iklan di Spotify, kamu akan dibebaskan. Acara bersih-bersih ini akan dimuali pada 1 Maret nanti. Jadi jika sekarang kamu masih menggunakan mod baik di PC maupun di Android, segera bertaubat ya!
Sporify Mengincar Pengguna Mod Dan Adblocker!
Sporify Mengincar Pengguna Mod Dan Adblocker! - written by Roman Batavi , published at February 16, 2019, categorized as Tips . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ro Man | Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Informatikans
Powered by Blogger
-->