Program Studi Teknik Kimia Terbaik Asal Kampus Indonesia Yang Mendunia

by Roman Batavi , at April 06, 2020 , have 0 comments
Indonesia memiliki banyak sekali tersebar kampus dari Sabang sampai Merauke. Mulai dari kampus yang berstatus negeri maupun swasta. Terdapat banyak jenis jurusan yang ada di masing-masing kampus tersebut. Bahkan dibeberapa kampus memiliki jurusan yang terbaik salah satunya adalah Teknik Kimia.

1. Institut Teknologi Bandung (ITB)
Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi salah satu kampus di Indonesia yang memiliki akreditasi berskala internasional, yaitu Accreditation Board of Engineering and Technology (ABET). Diantara jurusan yang terakreditasi oleh ABET adalah jurusan Teknik Kimia. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak alumni Teknik Kimia ITB yang berkiprah di skala nasional bahkan internasional sudah diakui.
 
2. Universitas Gadjah Mada (UGM)
Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali menunjukkan kualitas pendidikannya di bidang keteknikan dengan mendapatkan akreditasi internasional yaitu  Institution of Chemical Engineers (ICHEME) pada program studi teknik kimia.
 
3. Universitas Indonesia (UI)
Universitas Indonesia memiliki departemen teknik kimia yang sudah terakreditasi oleh Japan Accreditation Board for Engineering Education (JABEE) dan terakreditasi oleh Asean University Network-Quality Assurance (AUN-QA).
 
4. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)
Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) telah mendapatkan pengakuan dari lembaga akreditasi internasional. Akreditasi tersebut diberikan oleh ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA) kepada program studi teknik kimia pada tahun 2018.
 
5. Universitas Diponegoro (UNDIP)
Universitas Diponegoro memiliki program studi yang telah terakreditasi internasional salah satunya adalah program studi teknik kimia. Pencapaian ini diberikan oleh lembaga akreditasi internasional ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA). 

keyword:
teknik kimia terbaik di indonesia 2019
jurusan teknik kimia terbaik di indonesia 2018
teknik kimia swasta terbaik di indonesia
jurusan kimia terbaik di indonesia 2018
jurusan kimia murni terbaik di indonesia 2019
universitas swasta teknik kimia akreditasi a
universitas kimia murni terbaik di indonesia
jurusan kimia murni terbaik di indonesia 2018
Program Studi Teknik Kimia Terbaik Asal Kampus Indonesia Yang Mendunia
Program Studi Teknik Kimia Terbaik Asal Kampus Indonesia Yang Mendunia - written by Roman Batavi , published at April 06, 2020, categorized as Tips . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ro Man | Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Informatikans
Powered by Blogger
-->