Rekomendasi Gaming Gear ASUS

by Roman Batavi , at March 31, 2020 , have 0 comments
 
1. Gaming Mouse – ROG SPATHA
Varian wireless dari ROG Gladius II. Mouse tersebut hadir dengan desain dan grip yang mirip dengan ROG Gladius II non-wireless. Perbedaannya pada absennya lampu LED pada bagian bawah mouse. Untuk varian ROG Gladius II wireless ini, ASUS menaikkan resolusi sensornya menjadi 16,000 dpi, sehingga menjadikannya lebih responsif. ASUS juga telah mengkombinasikan 2.40 GHz RF dengan Bluetooth BLE untuk menghasilkan input latensi rendah hanya sebesar 1 ms.

Mouse ini dilengkapi baterai tanam Li-Ion yang bisa diisi ulang melalui port micro-USB di bagian depan yang sekaligus bisa mengubahnya menjadi mouse kabel biasa saat dihubungkan ke PC. Dengan menggunakan baterai tanam tambahan, ROG Gladius II wireless memiliki berat 130 gram, lebih berat 20 gram dibandingkan versi kabel.


2. Gaming Headset – ROG Theta 7.1
headset gaming dengan surround-sound premium yang menampilkan delapan driver diskrit ASUS Essence dan bass virtual yang kuat untuk audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat, serta dukungan mikrofon noise-cancelling dengan dukungan AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tidak tertandingi.

ROG Theta 7.1, yang telah memenangkan penghargaan iF Desain 2019 yang bergengsi, dilengkapi dengan ROG home-theater-grade 7.1 DAC khusus dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi yang menghadirkan lossless audio dengan dinamika yang luar biasa, sementara konektor USB-C™ memungkinkan audio 7.1-surround dari perangkat yang kompatibel. Sebagai pengakuan atas mikrofon dengan dukungan AI, TeamSpeak memberikan ROG Theta 7.1 sertifikat lima bintang emas untuk komunikasi gaming, dengan teriring komentar juru bicara: “Kualitas suara Theta 7.1 sangat luar biasa. Merupakan salah satu yang terbaik yang pernah didengar oleh TeamSpeak.”


3. Gaming Monitor – ROG Swift PG35VQ
Menampilkan sebuah panel HDR berukuran 35 inci dengan resolusi UWQHD (3440 x 1440) dan rasio aspek 21:9, kecepatan refresh 200Hz yang dapat di-overclock, dan waktu respon 2ms, ROG Swift PG35VQ adalah sebuah mahakarya ultra-wide yang dipenuhi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk membawa visual gaming ke tingkat lebih mulus lancar dan menghanyutkan.  
Rekomendasi Gaming Gear ASUS
Rekomendasi Gaming Gear ASUS - written by Roman Batavi , published at March 31, 2020, categorized as Hardware , Tips . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ro Man | Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Informatikans
Powered by Blogger
-->