Begini Cara Untuk melihat Kunci Produk Lisensi Windows 10

by Roman Batavi , at January 25, 2019 , have 1 comment
Berikut dibawah ini akan kami tunjukan cara yang paling mudah, dimana Ini bisa bekerja dengan cukup sempurna terlepas dari apakah kamu sudah memiliki kunci produk lisensi berbasis kode Digital OEM ataupun retail.
Melihat kembali kunci produk lisensi Windows 10 tentu akan memberikan harapan bagi mereka yang berencana untuk menginstal kembali Sistem operasi, atau juga mereka yang ingin menyimpannya di tempat yang jauh lebih aman. Dan sebenarnya, ada banyak pilihan yang bisa dilakukan pengguna untuk melihat kunci produk tersebut, dimana salah satu langkahnya akan kami jelaskan dibawah ini.
  • Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk adalah unduh skrip khusus untuk melihat kunci produk di sini.
  • Kemudian, salin teks tersebut dan paste di Notepad
 

  • Lalu, simpan file tersebut sebagai bentuk file .vbs.
  • Setelah itu, klik dua kali untuk meluncurkan file dan kamu sudah bisa melihat kunci produk lisensi pada sistem Operasi Windows 10 yang kamu miliki
 Cara Untuk melihat Kunci Produk Lisensi Windows 10

Nah, ini tentu merupakan cara termudah untuk melihat semua hal informasi yang kamu butuhkan, dimana kamu bisa menyalinnya kembali di tempat yang aman.
Perlu diketahui juga bahwa Windows memberikan beberapa bentuk variasi kunci produk, yakni pilihan lisensi berbasis Digital OEM dan Retail. Ketika kamu ingin mengetahui perbedaan dari kedua pilihan tersebut, beberapa penjelasan dibawah ini mungkin bisa memberikan banyak pengetahuan lebih ideal bagi kamu, yakni :
  • Kunci Produk OEM biasanya hanya bisa dipakai untuk komputer tertentu dan tidak dapat ditransfer ke komputer lain.Sedangkan untuk Kunci Produk ritel yang dibeli langsung dari Microsoft, Amazon dll, ini memiliki kelebihan tersendiri, termasuk bisa ditransfer ke komputer lain dan proses itu juga bisa dilakukan secara otomatis untuk lisensi digital.

Begini Cara Untuk melihat Kunci Produk Lisensi Windows 10
Begini Cara Untuk melihat Kunci Produk Lisensi Windows 10 - written by Roman Batavi , published at January 25, 2019, categorized as Tips . And have 1 comment
1 comment Add a comment
AGRES
Makasih udah sharing,
Jika berkenan, ditunggu kunjungan baliknya ke tulisan terbaru saya di Cara Mengecek Jenis Lisensi Windows Original atau Cek Toko Komputer
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ro Man | Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Informatikans
Powered by Blogger
-->