3 Pilihan Mouse Gaming Terbaru Corsair Resmi Diluncurkan

by Roman Batavi , at January 24, 2019 , have 0 comments

Corsair kini memiliki pilihan mouse gaming terbaru yang bisa jauh lebih fenomenal, dengan tiga pilihan utama yakni Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB, Dan M65 RGB Elite. Produsen meyakini bahwa ketiga pilihan ini siap memberikan lebih banyak fitur mengesankan, termasuk juga sisi estetika yang benar terasa hegemoninya bagi pengguna.

Dan semua pilihan ini juga bisa memberikan kebutuhan yang pas bagi para gamer, termasuk juga bisa disesuaikan dengan segala tantangan untuk gaming modern di masa depan. Bahkan, salah satu fitur yang ditawarkan pada mouse gaming terbaru Corsair ini memiliki fitur unggulan dalam urusan teknologi, termasuk sisi kenyamanan.

1. Corsair Harpoon RGB Wireless
Hampir semua gamer tahu bahwa seri Corsair Harpoon RGB merupakan perangkat kecil yang bisa memberikan banyak manfaat bagi pengguna. Dan kini, produsen memberikan seri terbaru dengan fitur Wireless, bahkan bisa jauh lebih efektif dimana mereka menyebutnya sebagai Harpoon RGB Wireless. Produsen mengklaim bahwa pilihan mouse gaming terbaru seri Harpoon ini memiliki kinerja yang jauh lebih efektif jika dibandingkan kebanyakan wireless mouse dari merk lain.

Mouse Gaming Terbaru

Apa yang terbaik dari Harpoon RGB Wireless adalah kehadiran Slipstream Corsair Wireless Technology, yang artinya bahwa perangkat tersebut bisa memberikan latensi sub-1ms ke receiver dan sinyal nirkabel yang lebih kuat dari sebelumnya. Selain itu, seri ini juga memiliki bentuk desain yang kompak dan ringan, termasuk membawa kekuatan DPI maksimum hingga 1000 dan dilengkapi dengan baterai Lithium-Polymer internal yang dapat diisi ulang untuk masa pakai baterai nirkabel hingga 60 jam. Produsen juga memberikan lebih banyak fitur menyenangkan bagi pengguna, termasuk enam tombol yang sepenuhnya dapat diprogram plus pencahayaan RGB terintegrasi yang dapat dikonfigurasi melalui perangkat lunak iCUE.
2. Corsair IRONCLAW RGB
Jika kamu memiliki telapak tangan yang besar dan menginginkan perangkat terbaik untuk memudahkan kegiatan navigasi melalui Mouse, kehadiran IRONCLAW RGB bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut. Apalagi, mouse gaming terbaru dari Corsair ini pada kenyataannya didesain khusus untuk mereka yang memiliki genggaman tangan dan telapak tangan yang lebih besar.

Mouse Gaming Terbaru

Disisi lain, ada banyak fitur hebat yang siap disajikan oleh produsen, termasuk kehadiran sensor optik CORSAIR yang canggih, PMW3391 yang dikembangkan bersama dengan pemimpin industri Pixart, dimana pengguna dapat menyesuaikan sensitivitas hingga 18.000 DPI dalam 1 langkah, termasuk juga memiliki keunggulan dalam hal pelacakan yang sangat akurat dan dapat disesuaikan. Disamping itu, seri ini juga hadir dengan pilihan hingga tujuh tombol yang sepenuhnya dapat diprogram, pencahayaan RGB dua zona dinamis, plus penyimpanan profil onboard.

3. Corsair M65 RGB ELITE
Terakhir, dan bisa menjadi salah satu yang terbaik untuk urusan mouse gaming dari Corsair adalah M65 RGB ELITE. Seri M65 itu sendiri merupakan salah satu legenda yang biasa disajikan oleh produsen populer ini. Tentu karena ada banyak fitur hebat dengan nilai estetika yang benar-benar terasa mewah dan sangat berkelas bagi pengguna.

Mouse Gaming Terbaru

Dan kini kehadiran M65 RGB ELITE bisa menyempurnakan dari seri sebelumnya, dimana menurut produsen, pilihan tersebut kini hadir dengan sajian yang jauh lebih hebat, mulai dari aspek desain maupun fitur unggulan. M65 RGB ELITE kini dilengkapi dengan sensor optik 18.000 DPI dengan sensitivitas yang dapat disesuaikan dalam peningkatan 1 DPI.

Disamping itu, seri tersebut juga memiliki bobot yang lebih ringan, plus kehadiran kluster tombol samping yang didesain ulang dengan tombol sniper yang praktis secara instan mengurangi sensitivitas pencahayaan RGB dinamis dua zona. Ini tentu bisa memberikan banyak manfaat jitu bagi penggemar. Ada total 9 tombol yang diprogram, termasuk kehadiran 50 juta switch Omron pengenal klik dan penyimpanan profil onboard  merupakan hal terbaik yang bisa didapatkan para gamer melalui mouse gaming terbaru dari Corsair ini.

Nah, Corsair mengatakan bahwa semua pilihan ini sudah tersedia secara global, meskipun harga yang disajikan belum terlihat secara pasti, khususnya di negara kita. Hanya saja, semua pilihan ini benar-benar memberikan banyak nilai berarti bagi gamer, termasuk juga menawarkan beragam fitur untuk pengguna untuk memenuhi kebutuhan ideal mereka.
3 Pilihan Mouse Gaming Terbaru Corsair Resmi Diluncurkan
3 Pilihan Mouse Gaming Terbaru Corsair Resmi Diluncurkan - written by Roman Batavi , published at January 24, 2019, categorized as Hardware . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ro Man | Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Informatikans
Powered by Blogger
-->